Jumat, 12 Juli 2013

Kenapa bintang 3 ***?

Dalam pengisisan data di padamu negeri, rekan PTK banyak yang mengeluh karena pengisian data mereka hanya mentok di pengisian data rinci, kenapa hal itu terjadi? Kali ini saya akan mencoba berbagi pengetahuan sesuai dengan pengalaman yang kami peroleh.Adapun tahapannya:
1. Login PTK di masing-masing akunnya;
2. Setelah aktif maka akan dihadapkan dengan tahapan seperti yang tampak diatas;
3. Melakukan isi data sampai dengan tahap simpan data;
4. Setelah tahap isi data berakhir dan sudah dilakukan penyimpanan maka rekan-rekan dapat melakukan tahap cetk ajuan.
Dalam tahapan ini rekan-rekan akan mendapatkan hasil print out bahwa reka-rekan akan mendapatkan konfirmasi bahwa anda mengetahui bahan-bahan yang akan dilengkapi untuk diserahkan ke admin sekolah sebagai bahan pengecekan berkas (apakah pengisian data anda sesuai dengan keadaan yang sebenarnya atau tidak)
5. Sampai pada tahapan ini data rekan-rekan sudah masuk pada file pemberkasan, dan sudah barang tentu pihak operator sekolah dapat mengecek di verivikasi dan validasi; apakh data yang diisi oleh masing-masing PTK valid atau tidak.
6. Untuk langkah selanjtnya pihak operator sekolah melakukan print out pakta integritas yang akan diserahkan ke dinas kabupaten bersama berkas yang dibubuhi stempel dan tanda tangan kepala sekolah serta materai Rp6000. Demikian uraian singkat ini semoga bermanfaat bagi anda semua!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar