Kamis, 21 November 2013

Tim sepak bola SMP N 4 Sape ikut lomba




Foto: Inilah pemain smpn 4 sape
Tim Sepak Bola SMPN 4 Sape (Juara II Lomba Sepak Bola Plastik di Lap. semangka
Tim tangguh SMPN 4 sape selalu bertekad dengan optimis bahwa mereka akan selalu memenangkan pertandingan, hal ini terbukti bahwa mereka sudah menang 3 kali dari lawan beratnya. Dari tiga tahap pertandingan hanya 1 kali menang adu pinalti. Setelah menang dalam pertandingan ke 3 mereka menggelar juara Pool dan melanjutkan pertandingan pada babak final melawan sekolah Poja/Nciri.
Alhasil dari pertandingan pada putaran final Vs sekolah Poja/Nciri yang digelar pada hari Minggu di Lapangan Semangka Kec. Sape, mereka kalah dengan skor 4-2 dan mereka hanya menyandang juara II. Menurut Syahbudin, SP (Ka. KNPI Kec. Sape) pada upacara penutupan "untuk SMPN 4 Sape jangan patah semangat; anda juga pemenang hanya saja kalah karena nasib".
Usai Upacara Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia ke-68 pada tanggal 25 november 2013 di Lapangan Semangka, acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah juara lomba sepakbola, Tim tangguh SMPN 4 Sape mendapat juara II dan penjaga gawangnya terpilih sebagai kiper terbaik.

Foto: Hadiah juara II lomba sepak bola dan kiper terbaik..... Bravo SMPN 4...
Usai Penerimaan hadiah juara II Lomba Sepak Bola

Foto: Penyerahan piala kiper terbaik '' Mahdon''....
Penyerahan hadiah Kiper Terbaik (Mahdon, S.Sos)


Mahdon (Arjon) adalah seorang penjaga gawang Tim tangguh SMPN 4 Sape terpilih menjadi kiper terbaik dan kepadanya diberikan hadiah (tropi) oleh Pengurus PGRI Kec. Sape (Bapak Sudirman H. Adam). Bravo SMPN 4 Sape dan Arjon .... 



 Foto: Bocah 4 ikut narsis pegang piala....

Foto: Bravo SMPN 4....

Foto: Narsis juga....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar